Pages

Friday, April 26, 2013

Bisnis Jasa Sewa Mobil

Bisnis Jasa Sewa Mobil | saat ini dengan berkembangnya perekonomian serta kemudahan dalam memiliki kendaraan bermotor menjadikan setiap orang berkesempatan untuk membuka jasa rental dan sewa mobil. Bisnis ini bahkan bisa berupa bisnis rumahan yang hanya menyewakan satu kendaraan dan akhirnya berkembang dengan menambah armada kendaraan. Bagi pemilik modal, mereka bisa melakukan bisnis dengan sedikit mudah karena mereka bisa langsung menyediakan lebih banyak kendaraan utnuk disewakan.

Pelaku bisnis sewa mobil biasanya melakukan bisnisnya secara domestik atau dengan kata lain hanya melayani layanan untuk kota tempat mereka tinggal, meskipun tujuan dari si penyewa mobil bisa saja untuk keperluan keluar kota. Rata-rata dalam melakukan bisnis ini mereka memberlakukan aturan untuk menggunakan sopir yang telah disediakan, sistem lepas kunci hanya diberikan jika si penyewa tlah dikenal baik oleh pemilik kendaraan dan memiliki jaminan.

sewa mobil solo

Keuntungan dari bisnis ini cukup lumayan, jika ditekuni dan memiliki pelanggan yang cukup, maka si pemilik kendaraan tidak akan kesulitan untuk membayar angsuran kendaran bahkan memiliki uang lebih untuk disimpan dan dijadikan modal untuk memperbanyak kendaraannya. sehingga tidak heran jika bisnis ini memiliki saingan yang cukup banyak.

Kualitas kendaraan yang prima serta pelayanan yang baik dari si pemilik bisnis akan membautnya mampu bertahan dan mendapatkan banyak pelanggan, dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional maka dapat dipastikan para pelanggan akan setia menggunakan jasa kita.

Jasa sewa mobil - sebuah bisnis yang cukup menjanjikan jika kita tekuni dnegan baik, ada beberapa resiko yang membayangi dalam bisnis ini, kejahatan penipuan serta perampasan ekndaraan cukup banyak terjadi, tinggal bagaimana kita mensiasati dan melakukan pencegahan agar hal tersebut tidka terjadi terhadap kendaraan milik kita, salah satu yang utama adalah memasang perangkat GPS dan menggunakan layanan asuransi.

Jika anda tertarik dan memiliki potensi untuk memulai bisnis sewa mobil ini, bisa segera melakukannya dan menekuninya untuk menjadi sebuah penyedia jasa sewa mobil yang terbaik di kota anda.

1 comment:

  1. smoga lancar terus usaha rental mobil nya brooo, saya sering pake rental, asik kok, murah. Moga lancar trus usahanya

    http://www.pergilagi.com/keunggulan-menggunakan-rental-mobil-saat-dinas-kantor/

    ReplyDelete